Oleh: rateeeh | 8 Januari 2010

Pesan Positif untuk Dirimu:


optimistic

  • Aku tahu aku dapat melakukan pekerjaan ini
  • Allah akan senantiasa membantuku jika aku serius
  • Pikiranku secara unik selalu mampu melakukannya
  • Aku berjanji untuk selalu menguasai ini
  • Segala sesuatu mendukungku untuk mencapai tujuanku
  • Semakin sering aku lakukan, semakin baik yang kudapatkan
  • Aku belajar sesuatu dari setiap kesalahan
  • Kini aku benar-benar akan meraihnya
  • Aku menjadi lebih baik setiap hari
  • Kini aku berada di jalur yang benar
  • Ini menyenangkan!
  • Otakku dalam semangat yang tinggi
  • Aku benar-benar bangga dengan diriku
Responses

  1. pesan yg bagus… tapi harus diimplementasikan tuh.. :mrgreen:

    • itu dia….. susah2 gampang, hehehe 😆


Tinggalkan Balasan

Kategori

