Oleh: rateeeh | 3 Januari 2010

Resolusi 2010


Tahun 2010, akhirnya baru sempat nge-blog :p

Waktu sangat cepat berlalu, rasanya baru kemarin saya lulus SMA,  ikut SPMB dan tes ujian masuk PTK, ospek, hidup jauh dengan orang tua, kuliah, IP pertama, naik tingkat, dst dst. Tiba-tiba saja sekarang saya sudah menjadi mahasiswa tingkat akhir. Saya tersadar saya sudah 21 tahun. Sebentar lagi saya lulus kuliah, wisuda, dan bekerja. Wow, terasa sangat-sangat cepat…

Menengok ke belakang, ternyata banyak hal saya lewatkan dan belum sempat saya lakukan. Menyesal? Sejujurnya, iya, sangat. Saya banyak terlena dengan waktu. Oleh karena itu, tahun ini saya harus berjuang lebih keras lagi. Demi diri saya, demi masa depan, dan demi kedua orang tua saya.

Mengawali tahun baru ini, saya tetapkan bahwa resolusi tahun 2010 saya adalah

“Wisuda”

Simple, but so hard. Fighting! :))

Semangat!!!!!

Tinggalkan Balasan

Kategori

