Oleh: rateeeh | 28 Desember 2008

Nama blog = rateeeh ??


Welcome to my blog!

Ini adalah postingan kedua setelah profil saya di Tentang Saya (maklum blog baru…  =P ).

Blog ini insya Allah bakalan jadi official blog saya, di samping blog pertama saya di blogger: NOT-TO-SLEEP. Nama blog ini saya pake nickname saya, rateeeh.

Kenapa rateeeh?

Nama saya yang sebenarnya adalah Ratih Putri Pertiwi. Biasa dipanggil ratih, rat, tih, teh, teeh, pepe (yang ini asalnya dari singkatan nama panjang saya : Ratih PP, temen saya kreatif banget jadinya manggil pepe sebagai panggilan sayang 🙂 ), putri (yang ini jarang bgt, tapi ada juga yang manggil gitu), kebanyakan panggil tih tapi pake logat Jawa jadinya huruf i berubah jadi e, hihihi, akhirnya sekalian aja saya bikin nick name rateeeh.

Karena rencananya blog ini mau jadi blog personal resmi saya, saya gunakan aja nickname saya, siapa tahu bisa jadi “branding” kalo ntar terkenal. Hehehe.. Lagipula semua akun2 saya udah pake nickname rateeeh, biar singkat dan gampang diingat ;D contohnya:

  • id YM: rateeeh
  • email: rateeeh@yahoo.com
  • friendster: rateeeh@yahoo.com
  • facebook: http://www.facebook.com/rateeeh
  • twitter: ratihpp (yang ini terpaksa beda, udah keduluan dipake orang, hiks)
  • dll.

Begitulah “behind the scene” nama blog rateeeh. Saya sadar bahwa nama saya ini banyak disukai orang (baca: pasaran), jadi saya harapkan teman2 teliti ya, mungkin banyak yang pake nickname rateeeh juga, tapi rateeeh yang itu belum tentu rateeeh yang ini. 😀

Keep reading, i will keep writing 😉

NB. Sementara ini saya akan off dulu karena sedang UTS.. sabar yah…

Responses

  1. Hey there would you mind sharing which blog platform you’re using? I’m looking to start my own blog
    soon but I’m having a difficult time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S My apologies for being off-topic but I had to
    ask!

    • Hi Immigration. Thank you for the compliment, I do love the design too. But actually, my blog is really simple made. I just created it with a theme from wordpress that you can find here: http://theme.wordpress.com/themes/ocean-mist/
      All we need to do is just click button “Activate”. It’s surprisingly easy, right? 😀 If you need to build your blog quickly, you can use it too. Good luck on your blog design 🙂

  2. What’s up i am kavin, its my first time to commenting anywhere, when i read this paragraph i thought i could also create comment due to this good post.

  3. Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in
    it or something. I think that you could do with some pics
    to drive the message home a little bit, but instead of that, this is fantastic blog.
    A fantastic read. I’ll definitely be back.


Tinggalkan Balasan

Kategori

